You must know.

Perlu kau tau, aku sudah tak lagi mengharapkanmu kembali.
Aku juga sudah tak ingin kau mengingatku tentang siapa aku atau bagaimana diriku.
Bahkan aku sudah tak mengharap aku akan terlihat olehmu entah hanya sekedar terlihat atau bahkan kau memandangiku.
Apa alasannya? Karena apa? Karena aku yang sudah tak peduli lagi?
Bukan.
Lalu? Karena aku yang sudah menyerah memperjuangkanmu?
Bukan juga.
Karena aku mencintaimu.
Ya benar, aku mencintaimu dan (mungkin) akan tetap seperti ini.
Aku tak lagi mengharapkan kau kembali karena aku percaya (berharap) bahwa kau masih disini, masih bersamaku.
Aku tak ingin kau mengingatku karena aku percaya (berharap) bahwa kau selalu mengingatku dalam diammu.
Aku tak berharap terlihat olehmu karena aku percaya (berharap) bahwa aku akan selalu terlihat jelas olehmu walau sejauh apapun diriku.

-A.ffo

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Welcome Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

About Me

Daffodil Blog
Lihat profil lengkapku

Blogger news

Blogger templates

Blogroll

Followers


Recent Comments