Thanks for unbelievable year, 2016!

Bagiku, setiap waktu adalah baru. Hari baru, bulan baru dan bahkan tahun baru.
Tahun baru, artinya satu tahun panjang, penuh kenangan telah terlewati. Kenangan pahit, kenangan menyesakan juga semua helaan nafas tertahan yang ada seolah olah telah terlewati. Aku sangat menyukainya, walau entah bagaimana aku bisa mengembalikan kenangan indah dari tahun tahun yang lalu. Kenangan yang mungkin tak pernah aku temukan lagi di tahun tahun selanjutnya.

Terkadang aku merasa ingin berhenti disuatu waktu dimana aku sedang merasakan kebahagian yang sempurna, aku juga tak ingin melewati waktu dimana aku harus merasa sedih dan terluka.
Tapi as we know, ini adalah hidup dan hidup akan terus berjalan tanpa tau dan mengerti perasaan kita. Tanpa penduli apakah kita baik baik saja?; apakah kita merasa nyaman?; dan bahkan apakah kita bisa melanjutkan hidup?

Terlepas dari itu semua,
inilah hidup,
selalu ada kenangan indah,
begitupun dengan kenangan pahit.

And then,
Thanks for unbelievable year,2016!
And Welcome to 2017!

Note: Segera hadir coretan coretan lainnya!

posted under |

2 komentar:

Selma Garuda mengatakan...

I love that unbelievable moment ❤

aisytaa mengatakan...

Me tooo gurlllllll

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Welcome Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

About Me

Daffodil Blog
Lihat profil lengkapku

Blogger news

Blogger templates

Blogroll

Followers


Recent Comments