Engkau taakan mengerti

Jika diriku saja tak pernah engkau lihat bagaimana dengan bayanganku (?)
Jika menyebut namaku saja engkau enggan bagaimana mungkin di hatimu terukir namaku (?)
Jika mendengar tentangku saja engkau acuh bagaimana mungkin cerita tentang kita dipersatukan (?)
Aku yang tak mampu menginginkan apapun darimu.
Aku yang tak pantas untuk memintamu agar mengerti.
Aku yang tak bisa membuatmu mengerti.
Aku tak mengharuskanmu untuk mengerti.Mungkin ini terlalu sulit bagimu.Atau kaulah yang membuatnya menjadi sulit.Entahlah.
Aku hanya ingin engkau tau bahwa aku tidak sepertimu.
Kenapa?
Karena aku bisa tersenyum ketika melihat dirimu atau bahkan hanya bayanganmu.
Karena aku bisa tersenyum ketika menyebut namamu dan dengan senang hati akan terus kuukir namamu di hatiku.
Karena aku bisa bahagia ketika mendengar bahwa engkau mau menuliskan cerita tentang kita.




posted under |

2 komentar:

Selma Garuda mengatakan...

Ashique 😊

Daffodil Blog mengatakan...

Hehehew

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Beranda

Welcome Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

About Me

Daffodil Blog
Lihat profil lengkapku

Blogger news

Blogger templates

Blogroll

Followers


Recent Comments