H U J A N

Hujan.
Hampir semua orang suka hujan.
Kata mereka, mereka banyak mengenang sesuatu saat hujan.
Kata mereka juga, orang orang terlihat tampan ataupun cantik saat hujan.

Tapi tentunya ada yang tidak suka hujan.
Bahkan ingin melupakan hujan.
Seperti Lail.
Sebab menurut mereka,hujan membawa mereka mengingat kenangan buruk.
Apalagi bagi mereka yang jatuh cinta saat hujan.
Bagi mereka yang tersakiti di kala hujan
dan untuk mereka yang sedang menyimpan kerinduan.

Bagaimana denganku?
Aku tidak suka hujan.
Tapi aku juga tak benci hujan.
Karena bagiku,
hujan merupakan cara langit memeluk bumi.
Terdengar aneh memang.

Aku ingin menjadi hujan.
Hujan yang kedatangannya selalu di tunggu banyak orang.
Hujan yang dapat membuat orang mengucap syukur.
Hujan yang selalu datang kembali setelah pergi digantikan mentari.Hujan yang tak pernah berubah.
Hujan yang dapat membuat banyak orang tersenyum.

Tapi aku tak ingin dibenci oleh orang yang tak suka hujan.
Aku tak ingin dilupakan oleh Lail, apalagi dilupakan olehnya

Aku ingin menjadi hujan.
yang selalu di rindukan olehnya.
yang selalu di tunggu olehnya.
yang bisa membuatnya tersenyum.

Tapi aku tak bisa menjadi hujan.
Tak akan pernah bisa.
Hujan terlalu rumit untuk dimengerti
dan terlalu sempurna untuk dikagumi



 

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Welcome Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

About Me

Daffodil Blog
Lihat profil lengkapku

Blogger news

Blogger templates

Blogroll

Followers


Recent Comments